Karakter menurut Golongan Darah | cara menarik hati lawan jenis berdasarkan golongan darahnya ^.^

473571_378789135546778_2040026918_o

Assalamualaikum ! 🙂

Lama nggak kelihatan yah! Maksudnya saya yang udah lama nggak nulis di blog ini hehehe 😀 Kali ini daripada saya stress mikirin skripsi saya yang berlarian di bab yang sama (well, teman-teman saya udah pada selesai dan akan wisuda dibulan April, hiks! 😥 ) jadi saya mah lebih baik berkarya iseng disini 😀 Karakter-karakter sesuai golongan darah ini mungkin ada yang tidak sesuai yah, jadi jangan dimasukin ke hati apalagi dimasukin ke tong sampah, jangaaaaann donk, saya capek nulisnya juga! *kidding* Well, kalau Rio sih 100% bener dan sesuai dan mendarah daging, semua karakter dari golongan darah O ada di dia. Sedangkan saya golongan darah B, hhmmmmmm *can’t say anything*

So, apa golongan darah kamu? Golongan darah cowok atau cewek yang sedang kamu taksir? Share di kolom “komentar” yah…. 🙂

PS : Just for fun aja loh 😀

GOLONGAN DARAH A 

CEWEK : “Tidak banyak bicara dan tidak cepat tanggap, tapi kebanyakan cowok suka ini. Cewek A cukup pemalu, cepat gugup, dan tidak akan merebut pacar orang lain. Walaupun begitu, dia juga bisa tertawa lepas dan selalu melakukan persiapan yang matang. Setelah persiapan dirasa beres, dia akan melakukan latihan yang cukup hingga eksekusi dimulai, hal ini juga berlaku dalam hal pernyataan cinta dari cewek golongan darah ini. Cewek A menyukai suasana damai, dan juga menyukai keindahan.” 

Tips buat Cowok yang mau PDKT dengan Cewek A : “Tidak perlu buru-buru menyatakan cinta, jika buru-buru pasti akan gagal, hal ini dikarenakan sifat dari cewek gol darah A ini. Bersikap main-main akan sangat menyinggung harga diri cewek A, jadi jangan lakukan itu! Selain itu, jangan memberikan hadiah kejutan padanya, mereka kurang suka. Sebaiknya tanya dulu dan persiapkan diri untuk menghadapi reaksi darinya.”

COWOK : “Seorang cewek hanya perlu menatap cowok bergolongan darah A dan pandangan matanya sudah mengatakan segalanya. Cowok A pada dasarnya suka bersifat jujur. Mereka sangat lucu, suka berpakaian bagus dan pintar berdandan (dandan nggak selalu kaya bences yaaaa ^^), sehingga banyak cewek yang naksir sama cowok A yang sering dibilang ‘imut ini.

Tips buat Cewek yang mau PDKT dengan Cowok A : “Orang-orang mungkin menganggap cowok tipe ini adalah seorang pengecut, dan juga bodoh dalam menjawab pertanyaan, maklum cowok A kadang sok jaim. Dia memang sangat pengecut sehingga menatap wajah kamu saja tidak berani, Eaaaaahhh ^_^.”

GOLONGAN DARAH B

CEWEK :Kebanyakan cewek tipe ini memiliki penampilan yang menarik hati -meskipun terkadang juga berantakan, sehingga mudah menarik hati. Karena wajahnya yang rupawan, banyak cowok yang menyerah begitu saja terhadap cewek B ini. Tapi, wajahnya sangat menarik sehingga patut untuk diperjuangkan! Begitu berhadapan dengannya, wajahnya pasti langsung tersimpan dalam ingatan. Kemungkinan lain adalah jika bersentuhan langsung dengannya. Meskipun terkadang naif, cewek bergolongan darah B juga pintar berbicara sehingga banyak cowok tergila-gila padanya. Walaupun kata-kata yang dia ucapkan hanya ‘betul, betul’. Lagipula, pembicaraan apapun dapat menjadi menarik jika pura-pura menarik untuk didengar. Cewek bergolongan dar B adalah perempuan paling membuat iri cewek lain. Tak perlu iri dengannya, karena sudah bawaan lahir dan akan susah menandinginya.”

Tips buat Cowok yang mau PDKT dengan  Cewek B : “Taklukan hatinya jangan mudah menyerah. Cewek tipe ini kadang susah ditebak, kadang dia suka romantis dilain waktu dia juga tidak suka romantis. Jauh didalam lubuk hatinya, cewek golongan darah B menyukai kejutan yang romantis.”

COWOK : Cowok golongan darah B adalah jenis cowok yang paling sulit dipahami. Cowok tipe ini paling susah direbut hatinya. Dia suka kebebasan dalam mencintai dan banyak dari mereka yang berwajah rupawan. Mereka juga mudah memulai pembicaraan, sehingga mereka mudah bergaul dengan orang lain, khususnya cewek. Tapi sifat mereka yang seenaknya juga sering membuat cewek kesal. Banyak cewek yang percaya diri berani bertingkah dihadapan cowok tipe ini. Sebaiknya banyak belajar tentang cowok golongan darah B dulu, karena mereka susah ditebak. Jika sudah menyukai seorang cewek, mereka akan melancarkan berbagai strategi untuk mendapatkan cewek itu. Cowok tipe ini juga pandai mengambil simpati orang. Kalau ingin pergi dengan cowok ini, kamu harus siap-siap menjadi seperti hambanya.”

 Tips buat Cewek yang mau PDKT dengan Cowok B : “Cowok bergolongan B adalah cowok yang paling sulit dimengerti.Kalau sudah menjalin hubungan dengan dia, maka dia masih mungkin akan menyakiti hatimu, jadi persiapkan dirimu baik-baik. Pikirkanlah itu!”

GOLONGAN DARAH AB

CEWEK : Bagi para cowok, cewek tipe ini bukanlah sasaran yang empuk! Mungkin karena mereka mengandung semua jenis golongan darah, jadi banyak cowok yang terpikat. Kesempurnaanya itu akan meninggalkan kesan yang mendalam dihati. Kesan yang mendalam itu  bisa jadi berasal dari kejutan-kejutan kecil yang diberikannya. Kebanyakan cewek bergolongan darah AB senang  dengan sensasi dramatis  yang memang sudah menjadi karakternya.

Tipas buat Cowok yang mau PDKT dengan Cewek AB: ” Ada beberapa cewek bergolongan AB yang bertemperamen pemarah, tetapi mereka tidak mengakibatkan kesedihan  dari temperamennya itu, melainkan hanya ingin menarik perhatian orang saja.”

COWOK : “Perasaan cowok tipe ini suka berubah-ubah, tidak heran banyak cewek yang suka merasa lelah dengannya. Jika merasa ragu, cowok bergolongan darah AB tidak sungkan bertanya sehingga cinta berhasil mereka dapatkan. Cowok tipe ini biasanya disebut dengan tipe budak, karena mereka patuh dan merupakan pendengar yang baik. Karena sikap inilah banyak cewek yang mau dengan mereka, namun karena sikap inilah banyak cewek juga pergi meninggalkan mereka! Cowok tipe ini selalu serius dalam berbagai hal, selain itu mereka juga mempunyai banyak teman.

Tips buat Cewek yang mau PDKT dengan Cowok AB :” Mereka adalah pendengar yang baik dan pembicara yang handal, sehingga membuatnya mudah diterima. Ini adalah salah satu karakter positifnya yang terpenting, manfaatkanlah dengan baik!”

GOLONGAN DARAH O

CEWEK :” Meskipun seratus kali berpas-pasan, tapi masih tidak terlalu diingat, dialah cewek bergolongan darah O. Tetapi mereka juga tidak terlalu mempunyai ingatan yang baik dengan orang baru ditemuinya. Jika seorang cowok sudah beberapa kali ditolak cewek, coba cari tahu apa golongan darahnya. Kalau dia bergolongan darah O, maka cewek tipe ini suka berlebihan dan paling menyukai cowok bersih. Cewek O juga agak ceroboh, lembut, tapi tidak mudah menyerah. Ketika menyukai seorang lelaki, dia tidak bisa berkonsentrasi sepenuhnya terhadap hal lain. Masalah sering timbul ketika cowok yang dia sukai ternyata menyukai cewek lain, karena mereka akan terpacu untuk bersaing. Jadi para cowok, jangan sampai terlihat bersama dengan cewek lain oleh cewek bergolongan darah O!

Tips buat Cowok yang mau PDKT dengan Cewek O : “Menyatakan cinta kepada cewek bergolongan darah O dapat dilakukan secara langsung atau lewat telepon, tapi jangan gunakan gerakan tubuh, karena dia tidak suka. Cewek tipe ini menyukai cowok dengan wajah rupawan yang enak dipandang dan yang menyatakan cinta secara langsung, tetapi…… jangan langsung menciumnya ya! 😀 “

COWOK :” Cowok bergolongan darah O adalah tipe cowok pemikir. Selain itu, mereka juga menyukai cewek yang elegan. Mereka cerdik, cerdik, dan sangat cerdik! Cewek korea lebih memilih cowok tipe ini karena mereka stabil -dan setia. Masalahnya, cowok tipe ini suka berpikiran buruk. Akan tetapi, banyak cewek yang akhirnya memilih untuk menikahi cowok tipe ini. Maka apabila bertemu dengan cowok bergolongan darah O, segera taklukan dia!

Tips buat Cewek yang mau PDKT dengan Cowok O : ” Cowok tipe ini sangat pintar dalam hal percintaan, raih simpatinya!”

Sumber : http://cafe.daum.net/ohfunny (dalam buku cinta 100won)

Iklan

3 pemikiran pada “Karakter menurut Golongan Darah | cara menarik hati lawan jenis berdasarkan golongan darahnya ^.^

    1. Aku punya temen gol dar A, dia emang agak perfeksionis sih, tapi kalo kamu nembak dia, mungkin dia keliatan cuek, tapi dia pasti bakal kepikiran terus kok.. Kamu perlu usaha lebih aja 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s