Ex’s and the Oh

“One, two, three, they gonna run back to me
Climbing over mountains and a-sailing over seas
One, two, three, they gonna run back to me
They always wanna come, but they never wanna leave

My ex’s and the oh, oh, oh’s they haunt me
Like gho-o-osts they want me to make ’em all
They won’t let go

Ex’s and the oh, oh, oh’s they haunt me
Like gho-o-osts they want me to make ’em all
They won’t let go
Ex’s and oh’s”

original

“Ex’s & Oh’s” menjadi lagu penyemangat awal tahun 2017, bisa dibilang lagu yang dinyanyikan oleh Elle King ini menjadi mood-booster gue di beberapa pagi gue akhir-akhir ini. Seperti biasa gue nggak bikin resolusi apapun, dan gue nggak menyesali apapun atas semua yang terjadi di tahun 2016. Tapi gue sangat bersyukur banget, banyak tawa dan bahagia sayaaaaaaa di tahun 2016 -selain dosbing yang nyebelin “waktu itu”. Yang penting gue lulus tepat waktu, walaupun seharusnya gue bisa wisuda di bulan april, tapi toh wisuda di bulan oktober juga sama aja. At least gue juga udah dapet kerjaan duluan sebelum lulus, itu juga berkah buat gue.

Gue masih sama Rio, belom putus dan semoga enggak akan pernah. Udah capek juga gue mencari dan pedekate, adaptasi lagi.. males. Intinya gue juga bersyukur Rio masih sabar ngadepin gue, dan gue juga masih sabar ngadepin dia yang suka drama. 😀

Semua baik-baik saja, kecuali gue udah nggak tinggal sendiri, gue balik tinggal di rumah sama keluarga. Udah nggak ada lagi acara berkebun, soalnya dirumah bener-bener nggak ada tempat, kan nggak mungkin juga gue berkebun di kamar :’D

Gue juga masih Arumi yang dulu, yang masih suka naik angkutan umum, yang masih suka kalap sendiri kalo lihat diskonan. Yang beda, sekarang gue lebih sering nonton film, terutama film-film jadul, kamu bisa lihat film-film apa aja yang udah gue lihat di facebook gue.

Yang paling penting juga, trafic blog gue ini juga meningkat padahal gue nggak pernah post apapun. And now, gue ucapin banyak makasih buat kalian yang udah berkunjung ke blog gue, baik itu karena kepepet atau butuh info buat kuliah di ex almamater gue. Thanks a lot 🙂

Tinggalkan Balasan

